Avrist Bengkulu Berbagi Kebahagian Bersama Anak Panti Asuhan

KBRN, Bengkulu : Memperingati anniversary ke-45, sebagai perusahaan asuransi Indoneesia, PT. Avrist Assurance pada Jumat, (10/7/2020), berbagi kebahagian sekaligus membantu masyarakat yang terdampak pandemi Corona Virus Disease (Covid 19) di Kota Bengkulu.

Berbagi kebahagian yang dilakukan wujud telah menemani dan melindungi ini, dengan memberikan santunan berupa uang pendidikan dan makanan kepada 50 orang anak panti asuhan Bumi Rafflesia, yang terletak di Kelurahan Anggut Atas, Kota Bengkulu.

“Penyaluran donasi Avrist kepada masyarakat pra sejahtera yang terdampak pandemi Covid-19 ini, serentak dilaksanakan di 11 Kota Indonesia, termasuk di Bengkulu, sebagai wujud syukur anniversary 45 tahun. Kami juga berterima kasih atas kepercayaan luar biasa yang senantiasa diberikan oleh nasabah,” ungkap Kepala Kantor Pemasaran Avrist Bengkulu Heryadi, disela-sela penyerahan donasi santunan kepada anak panti asuhan Bumi Rafflesia, dengan didampingi Putri-putri Bengkulu.

Selain itu Haryadi berharap, dengan partisipasi bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan sedikit beban ekonomi masyarakat di masa menantang sekarang. Apalagi sesuai misi Avrist yang didirikan oleh pelopor asuransi patungan (joint venture) Indonesia, Harry H. Diah pada tahun 1975, hadir menemani dan melindungi keluarga dalam menyediakan satu polis bagi setiap rumah tangga di Indonesia, agar merasa aman serta nyaman saat mengejar aspirasi dalam hidupnya.

“Kedepan kepedulian terhadap sesama ini, kita sesuaikan dengan situasi. Tapi yang jelas donasi santunan dalam bentuk lainnya akan terus berlanjut kepada masyarakat pra sejahtera di Bengkulu. Bahkan sebagai upaya mendukung pemilik usaha micro kecil menengah (UMKM), Avrist Assurance bermitra dengan sejumlah UMKM, untuk menyediakan paket bantuan yang kemudian disalurkan kepada anak yatim piatu,” terangnya.

Sementara itu, Pembina Panti Asuhan Bumi Rafflesia Bengkulu Sutami didampingi Pembina bagian mental Anak, Andi Isro menyampaikan apresiasi sekaligus syukur atas peran aktif dari Avrist Bengkulu, yang telah membantu anak-anak asuh mereka ditengah pandemi Covid 19 ini, dengan asal tidak saja dari dalam Provinsi Bengkulu, tapi juga dari luar, seperti Lombok, Medan dan Aceh. Terlebih donasi yang diberikan bisa diperuntukan untuk biaya sambungan pendidikan yang saat ini serba kekurangan.

“Alhamdulillah, kami berterima kasih dengan kepedulian dari Avrist. Apalagi memang kami belum mengetahui tentang Avrist sendiri, tapi sekarang sedikit banyaknya sudah mendapatkan informasi tentang keberadaan Avrist. Mudah-mudahan kita doakan selalu sukses dan bantuan lain bisa berlanjut lagi dari Avrist,” tutup mereka.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00