Polres Kaur Salurkan 10 Ton Beras Bantuan Dari Mabes Polri

KBRN, Bintuhan : Polres Kaur menyalurkan 10 ton beras bantuan beras dari Mabes Polri kepada 2.000 warga Kabupaten Kaur yang terdampak wabah pandemi Corona Virus Disease (Covid 19).

Dari 10 ton beras itu, setiap warga mendapatkan 5 kilogram (kg), dan secara simbolis telah diserahkan di Mapolsek Kaur Selatan, pada pada Kamis, (28/5/2020).

"Beras ini merupakan bantuan dari Mabes Polri dan kita salurkan ke seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Kaur melalui jajaran Polsek setempat,” ungkap Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno, dalam keterangannya.

Kapolres Puji mengatakan, bantuan beras tersebut diperuntukan bagi warga yang membutuhkan di tengah mewabahnya pandemi Covid 19 di seluruh wilayah Indonesia, termasuk di Kabupaten Kaur.

“Bantuan beras dari Mabes Polri ini diberikan kepada masing-masing Polres sebanyak 10 ton, yang kemudian dibagi kesepuluh Polsek di Kabupaten Kaur masing-masing mendapatkan 1 ton,” jelas Puji.

Lebih lanjut ditambahkan, bantuan ini dikhususkan bagi masyarakat yang belum mendapat bantuan dari pemerintah, dan diharapkan bisa meringankan beban dari masyarakat yang berdampak secara sosial dan ekonomi akibat Covid 19.

“Selain itu bantuan ini juga kita peruntukan bagi warga Kabupaten Kaur yang terkena dampak bencana alam seperti cuaca buruk yang mengakibatkan nelayan tidak bisa melaut,” tutup Puji.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00