Satgas Anti Narkoba Sekolah Kota Bengkulu Terbentuk

Pengurus SANS Kota Bengkulu

KBRN, Bengkulu : Satgas Anti Narkoba Sekolah (SANS) Kota Bengkulu kembali aktif dengan Fachrulsyah, ditunjuk untuk memimpin organisasi tersebut hingga tahun 2025 mendatang.

Menindaklanjuti penunjukan tersebut, Fachrulsyah langsung menyusun kepengurusan SANS Kota Bengkulu. Rapat persiapan pelantikan kepengurusan pun digelar di kawasan Jenggalu, Selasa (21/6/2022).

Ketua Umum SANS Provinsi Bengkulu Dedy Hariyadi menjelaskan beberapa poin terkait visi dan misi organisasi SANS dalam memberantas peredaran, penyalahgunaan Narkoba di Provinsi Bengkulu maupun kabupaten/kota.

Menurutnya, tugas SANS lebih pada penekanan terhadap peredaran Narkoba pada generasi muda terkhusus di kalangan pelajar.

"Nanti setelah pelantikan, silahkan untuk turun ke sekolah-sekolah tingkat SMA, SMP, MA mulai tahun ajaran baru 2022/2023," ungkap Dedy.

Terkait pelaksanaan pelantikan kepengurusan SANS Kota Bengkulu direncanakan bertempat di GOR Sawah Lebar pada tanggal 30 Juni 2022 mendatang.

"Semoga nanti acara pelantikan berjalan dengan sukses dan pengurus dapat bekerjasama sesuai tupoksi masing-masing," bebernya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar