Sebanyak 747 CJH Bengkulu Diberangkatkan ke Madinah pada 8 Juni

Rapat persiapan pemberangkatan CJH Bengkulu

KBRN, Bengkulu : Sebanyak 747 calon jemaah haji (CJH) Bengkulu yang tergabung dalam kloter 6 Embarkasi Padang akan diberangkatkan pada tanggal 8 Juni 2022 dan dilanjutkan dengan pemberangkatan kloter 2 pada tanggal 9 Juni menuju Madinah. 

Kepala Bidang Haji dan Umroh Kemenag Bengkulu Intihan mengatakan rencana ini telah sesuai dengan petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis yang telah disampaikan pihak Embarkasi Padang.

"Kesiapan panitia menjelang keberangkatan CJH telah dimantapkan dalam pembagian tugas," kata Intihan, Sabtu (21/5/2022).

Selanjutnya pemberangkatan CJH menuju Bandara Internasional Minangkabau (BIM) untuk 2 kloter akan dilaksanakan ba'da dzuhur, yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang mana CJH dimungkinkan berangkat pada malam hari. 

"CJH dari kabupaten/kota akan kami terima ba'da Zuhur pada tanggal 8 Juni mendatang, sekitar pukul 14.00 WIB. Begitupun dengan kloter 2 pada tanggal 9 juga akan diterima dan diberangkatkan ke BIM pada siang hari sesuai jadwal penerbangan. Hal ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang memungkinkan CJH diberangkatkan pada malam hari," terang Intihan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar