Pemuda Kaur Tergabung Dalam Organisasi Kepemudaan Ikuti Seminar Kewirausahaan

KBRN, Bintuhan : Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kaur melaksanakan seminar kepemudaan.

Kegiatan dalam rangka peningkatkan kapasitas kepemudaan dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), Bertempat di ruang Aula pada salah satu Hotel di Kabupaten Kaur pada Selasa (7/12/2021) .

Kepala dinas Pariwisata pemuda dan olahraga Kabupaten Kaur melalui PLT Kabid Pemuda dan Olahraga Ujang Aswadi kepada RRI Bintuhan mengatakan, hal ini dilaksanakan guna menumbuhkan minat serta memotivasi para pemuda Kaur agar menggeluti bidang usaha baik usaha perdagangan maupun bidang jasa.

"Dalam seminar ini menghadirkan para Nara sumber yang memang membidangi usahanya dan di harapkan dapat di serap dengan baik oleh para peserta seminar". ujar Ujang Aswandi.

Lebih lanjut Ujang mengatakan, peserta yang mengikuti berjumlah 50 orang  merupakan bagian dari organisasi kepemudaan Kaur, di antaranya anggota KNPI, KONI, Karang Taruna serta dari Kepramukaan Kaur.

"Diharapkan dengan mengikuti seminar hari itu akan lahir para pengusaha pengusaha Muda Kabupaten Kaur yang dapat bersaing dalam dunia usaha juga dapat melahirkan pemuda pemuda yang mental nya bukan mental karyawan tapi mental Bos".tutup Ujang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar