Ketua Asosiasi Tambak : Terima Kasih RRI Bintuhan

Ketua Asosiasi Tambak Udang

KBRN, Bintuhan : Program Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Asosiasi tambak udang Kaur - Seluma pada Sabtu (04/12/2021) yang lalu menuai sukses dilihat dari animo masyarakat saat program vaksinasi berlangsung.

Kesuksesan ini tidak lepas dari dukungan dari Media terutama RRI Bintuhan yang ikut memberikan informasi pelaksanaan, sehingga dari 11 titik pelaksanaan vaksinasi ramai didatangi warga, terutama masyarakat dari daerah yang sulit dijangkau atau pedalaman.

Ketua Asosiasi tambak udang Kaur - Seluma Sulaiman mengatakan, selain peran RRI yang jangkauan siaran sampai ke pelosok-pelosok, kerjasama dengan Polsek serta Babinsa ditiap-tiap kecamatan juga menjadi peran penting suksesnya kegiatan.

" Alhamdulillah kami mengucapkan terimakasih kepa RRI yang ikut membantu menyampaikan informasi jalannya acara, karena jangkauannya sampai ke pelosok-pelosok, selain itu kerjasama dengan Polsek dan Babinsa juga menunjang suksesnya acara kemarin," paparnya pada Selasa (07/12/2021).

Ditambahkan Sulaiman, pada program vaksinasi yang telah mereka laksanakan, dalam satu hari bisa mencapai 2700 orang yang divaksin, titik yang paling banyak berada di Pantai Laguna Kecamatan Nasal berjumlah 890 orang yang. Demikian

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar