Asosiasi Tambak Kaur-Seluma Vaksin Warga Kaur

Dinas Kesehatan Pantau Vaksinasi oleh Asosiasi Tambak

KBRN, Bintuhan : Asosiasi tambak udang Kaur - Seluma melaksanakan program vaksinasi di sebelas titik pada wilayah Kabupaten Kaur.

Program vaksinasi ini merupakan bentuk dukungan dan kontribusi asosiasi tambak bagi Kabupaten Kaur demi mengejar capaian target pemerintah.

Ketua Asosiasi tambak Kaur- Seluma, Sulaiman mengatakan, pemilihan 11 titik ini melihat capaian yang diraih sebelumnya masih sedikit, diantaranya Semidang Gumay, Kinal, Luas, Kaur Tengah, Tanjung Kemuning, Kelam Tengah, Kaur Utara, Nasal, Tetap, dan beberapa titik lainnya dengan target tiga ribu masyarakat yang divaksin untuk dosis pertama.

" kita mendukung pemerintah supaya program vaksinasi di Kaur bisa terus berjalan, sehingga target bisa segera didapatkan," ungkapnya pada Sabtu (04/12/2021).

Ditambahkan Sulaiman, program ini merupakan dana CSR yang kami keluarkan untuk masyarakat Kaur, dan ini mendapat dukungan sepenuhnya oleh Polres Kaur dan Kodim Bengkulu Selatan/Kaur serta Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur.

Menariknya pada Vaksinasi kali ini panitia menyiapkan dorprize bagi peserta vaksin, dan akan diambil 20 orang pemenang yang akan mendapatkan hadiah, dan pembagiannya akan dilaksanakan di RRI Bintuhan.

" Buat pemenang doorprize hadiahnya dibagikan di Kantor RRI Bintuhan, jadi yang merasa pemenang silahkan datang ke sana," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar