Warga Yang Pernah Terpapar Covid Dapat Bantuan

Kadis sosial

KBRN, Bintuhan : Pemerintah kabupaten (Pemkab) Kaur melalui Dinas Sosial memberikan bantuan kepada masyarakat yang pernah terpapar virus Corona.

Bantuan ini menurut Kepala Dinas Sosial, Sidarmin Tetap merupakan bentuk solidaritas kepada masyarakat yang pernah terpapar saat lonjakan pandemi corona beberapa bulan lalu, dengan harapan mereka bisa terhibur dan semangat menjalani hari-hari kedepan.

Disampaikan Sidarmin, bantuan ini berupa sembako kebutuhan sehari-hari warga, seperti beras, telur, minyak goreng dan kebutuhan yang lain, menurutnya kalau nominal tidak begitu berarti namun niat baik dan kepedulian pemerintah daerah yang perlu kita apresiasi.

" Alhamdulillah bisa kita berikan bantuan ini, beras dari badan ketahanan pangan, bahan sembako yang lain juga ada, kecil kalau nilai sumbangannya, tapi ini merupakan kepedulian dan perhatian pemerintah, harapannya bisa menghibur, dan juga berbelasungkawa, bagai Anggota keluarganya meninggal karena covid19 kemarin," paparnya pada Kamis (02/12/2021).

Ditambahkan Sidarmin, bantuan bagi masyarakat yang terpapar ini akan terus ada seandainya suatu waktu dibutuhkan, untuk itu dia mengajak dan menghimbau kepada masyarakat supaya tetap menerapkan protokol kesehatan disetiap aktivitas, walaupun kondisi pandemi sudah mulai melandai.

" Walaupun diberbagai daerah situasi pandemi sudah mulai berkurang, tetap saja prokes jangan lalai demi keamanan kita semua," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar