Karang Taruna Kaur Dikukuhkan

Bupati Kaur mengukuhkan karang taruna kaur
Karang taruna kaur
Fhoto bersama Bupati Kaur
Penandatanganan

KBRN, Bintuhan : Bupati Kaur, H.Lismidianto mengukuhkan pengurus karang taruna tingkat Kabupaten Kaur masa bakti 2021-2026 di Gedung Serba Guna (GSG) Selasa (30/11/2021).

Bupati Kaur Lismidianto dalam sambutannya saat mengukuhkan kepengurusan menyampaikan, kepengurusan organisasi ini nanti hendaknya bisa lebih baik kinerjanya dalam mengisi pembangunan.

Ditengah pandemi ini, Bupati juga berpesan kepada kepengurusan yang baru untuk pro aktif dalam membantu pemerintah dalam pencapaian target vaksinasi, sehingga capaian target nasional bisa diraih.

Selanjutnya menurut Bupati, Kepada pihak OPD terkait untuk membina organisasi ini supaya bisa maju, baik tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten.

" Selamat saya ucapkan, semoga bisa berdedikasi lebih baik demi pembangunan kaur lebih maju, karena organisasi karang taruna hadir ditengah-tengah masyarakat mulai dari desa," ucap Bupati.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna terpilih periode 2021-2026 yaitu Edi Supanlis. Dalam sambutannya Edi penyampaikan, ucapan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayainya untuk memimpin organisasi karang taruna, semoga dibawah kepemimpinannya organisasi ini bisa berjalan dengan baik dan bisa membantu pemerintah dalam membangun Kaur kedepan dengan program- program yang akan dilaksanakan.

" Alhamdulillah, terimakasih saya ucapkan atas kepercayaan telah memilih saya sebagai ketua, semoga akan terjalin sinergitas dari semua agar bisa sama-sama bisa membangun Kaur lebih maju," Tutup Edi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar