Lanal Bengkulu Bagikan Sembako dan Masker kepada Masyarakat Maritim

KBRN, Bengkulu : Dalam rangka memeriahkan HUT ke 15 Lantamal II Padang, Pangkalan TNI Angkatan Laut Bengkulu melaksanakan Bansos dengan membagikan masker dan Sembako kepada masyarakat Maritim wilayah kerja Lanal Bengkulu berpusat di Mako Lanal Bengkulu Jl. RE Martadinata No. 10 Pulau Baai Kotan Bengkulu pada Jumat, (30/07/2021).

Dengan Protkes yang ketat, kegiatan membagikan sembako berupa beras sebanyak 50 karung kepada masyarakat maritim yang terdampak covid -19, serta membagikan 500 buah masker bagi pengguna jalan yang melintas di depan Mako Lanal Bengkulu oleh personel Lanal dan Pengurus Cabang 4 Korcab II Daerah Jalasenastri Armada I.

Danlanal Bengkulu melalui Palaksa (Perwira Pelaksana) Mayor Laut (P) Kamaluddin, mengatakan, bahwa kegiatan ini selain memeriahkan HUT ke 15 Lantamal II Padang, juga sebagai bentuk kepedulian TNI AL yakni Lanal Bengkulu terhadap masyarakat Maritim yang terdampak Covid-19.

"Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam memeriahkan HUT ke 15 Lantamal II Padang," ujarnya.

Palaksa berharap, dengan kesadaran yang tinggi dari warga Bengkulu baik itu nelayan, pedagang terkait penerapan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak atupun tidak berkerumun dapat meminimalisir penyebaran pandemi Covid-19 di Bengkulu.

"Kita minta seluruh warga Bengkulu taati protokol kesehatan yang ada karena dengan cara tersebutlah yang bisa memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00