HKI Salurkan Bantuan CSR Serentak di Sumatera

KBRN, Bengkulu : Di usia 6 tahun pada tanggal 25 Maret 2021 lalu, PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI) menyelenggarakan serangkaian acara ulang tahun untuk karyawan HKI, dan juga kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap masyarakat.

Dengan mengusung tema ulang tahun ‘Growing with Exellence’, kegiatan CSR ini dilaksanakan secara serentak di lima daerah di sekitar proyek jalan tol yang tengah dikerjakan HKI di Pulau Sumatra yakni, Proyek Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang, Padang-Sicincin, Indralaya-Prabumulih, Bengkulu-Taba Penanjung, serta Binjai-Pangkalan Brandan.

Dalam kesempatan itu, HKI menyerahkan bantuan berupa sembako, makanan, masker dan hand sanitizer kepada masyarakat atau panti asuhan di sekitar proyek yang membutuhkan.

Penyerahan bantuan ini dilakukan oleh perwakilan masing-masing proyek HKI kepada perwakilan masyarakat pada tanggal 23 Aprol 2021 lalu. Sedangkan total bantuan yang diserahkan kepada masyarakat senilai Rp 150 juta rupiah.

Direktur Utama HKI Aji Prasetyanti menyampaikan bahwa dalam usia HKI yang ke-6 ini, perusahaan ingin berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang ada di sekitar proyek.

“Kegiatan CSR ini juga merupakan bentuk terima kasih kami kepada masyarakat sekitar proyek HKI yang mendukung dan antusias terhadap proyek pembangunan jalan tol yang kami kerjakan,” ujar Aji dalam rilisnya pada Senin, (26/4/2021).

Sementara itu, salah satu kegiatan CSR yakni, di proyek Bengkulu-Taba Penanjung, Direktur Operasi I HKI Fatma Dewi Setyowati turut menyerahkan sembako dan makanan kepada masyarakat, serta juga anak yatim dari Yayasan Kasih Sayang Bengkulu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00