Super Air Jet Berencana Tambah Penerbangan ke Bengkulu

Maskapai Super Air Jet

KBRN, Bengkulu : Peningkatan jumlah penumpang yang terbang dari dan ke Bengkulu membuat Maskapai Air Jet tertarik untukmengudara di Bandara Fatmawati Sukarno berkelas B ini.

Executive General Manager (EGM), Kantor Cabang Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu PT Angkasa Pura II (Persero), Armin menyebut telah menjalin komunikasi dengan manajemen Super Air Jet dan dalam waktu dekat pihak maskapai akan mendatangi Bandara Fatmawati Bengkulu untuk mensurvei.

"Super Air Jet sepakat akan menambah rute penerbangannya ke Bengkulu. Doakan saja dalam waktu dekat akan terealisasi. Ini butuh dorongan dari pemerintah Provinsi Bengkulu agar meyalkinkan pihak manajemen terkait tumbuhnya angka penerbangan," kata Armin.

Super Air Jet adalah salah satu maskapai penerbangan domestik di Indonesia yang berdiri pada Maret 2021 ketika Indonesia dan dunia sedang menghadapi Pandemi COVID-19. Maskapai berbiaya rendah ini mengklaim menyasar para pelanggan generasi milenial di Indonesia.

"Saat ini pesawatnya sedang dibuat dan jika sudah bertambah maskapainya bisa langsung menambah rute ke Bengkulu," sampai Armin.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar