Perdana Masuk Kerja, Rohidin dan Rosjonsyah Gelar Rakor Bersama OPD

KBRN, Bengkulu : Setelah dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu periode 2021-2024, Rohidin Mersyah-Rosjonsyah pada Senin, (1/3/2021) hari ini perdana masuk kerja.

Masuk kerja perdana tersebut, disambut dalam bentuk upacara dan dilanjutkan dengan ucapan selamat bersama bertempat di halaman kantor Pemprov Bengkulu.

Setelah itu dilanjutkan dengan melakukan rapat koordinasi (rakor) bersama seluruh pejabat eselon di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu, bertempat di ruang Pola Provinsi Bengkulu.

Dari pertemuan secara tertutup itu, di awali perkenalan Wagub Rosjonsyah dengan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Gubernur Bengkulu Rohidin menyatakan, pertemuan ini bertujuan untuk memastikan bahwa visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur bisa diterjemahkan dengan baik oleh OPD.

Kemudian juga menekankan disiplin kerja pengawasan agar betul-betul terlaksana dengan baik, apalagi di era pandemi Covid 19 ini. Termasuk juga program 100 hari bisa dikerjakan sesuai dengan visi dan misi kepada masyarakat Bengkulu.

“Hari ini dalam kepemimpinan saya bersama Wagub Rosjonsyah merupakan babak baru, dan harus dapat bersinergi dalam mewujudkan Bengkulu yang maju, sejahtera dan hebat," pungkas Gubernur Rohidin.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00