Lanal Bengkulu Laksanakan Serah Terima Jabatan Komandan Kal Pulau Mego 1-2-15

KBRN, Bengkulu : Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bengkulu, Letkol Laut (P) Yudi Ardian, S.H., MmaritimePol., MA, pada Jumat (26/02/2021) sekitar pukul 08.30 WIB memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Dankal Pulau Mego dari Lettu Laut (P) Handi Aswara Yudha, ST.Han kepada Kapten Laut (P) Agus Heriyansyah, di lapangan Apel Mako Lanal Bengkulu Jl. RE Martadinata No. 10 Pulau Baai Kota Bengkulu.

“Serah terima jabatan Dankal yang kita selenggarakan kali ini merupakan salah satu bentuk kegiatan dalam pembinaan personel untuk kepentingan organisasi TNI AL, khususnya bagi Lanal Bengkulu. Kepada Lettu Laut (P) Handi Aswara Yudha atas nama kedinasan dan pribadi mengucapkan terimakasih, serta penghargaan yang sebesar-besarnya atas prestasi, dedikasi dan loyalitas serta pengabdiannya di Lanal Bengkulu," ujar Letkol Laut (P) Yudi Ardian disela-sela amanatnya.

Dalam kesempatan tersebut, Danlanal Bengkulu juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapten Laut (P) Agus Heriyansyah yang menjabat sebagai Komandan Kal Pulau Mego.

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas. Saya juga instruksikan untuk terus melaksanakan upaya-upaya pembinaan di semua bidang secara terencana, dan dapat berjalan sinergis, sehingga dapat mewujudkan organisasi Kal yang efektif, efesien serta responsif dalam menghadapi segala tantangan tugas dilaut, dengan tetap menerapkan prinsip-prinsip zero accident," pungkas Danlanal Bengkulu.

Upacara sertijab Dankal Pulau Mego ini, selaku Inspektur Upacara Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Yudi Ardian, S.H., MmaritimePol., MA, Sedangkan Komandan Upacara Kapten Laut (S) Kasturi, dan Perwira Upacara Letda Laut (PM) M. Pasaribu, serta turut dihadiri seluruh jajaran Lanal Bengkulu.(Dispen Lanal Bengkulu)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00