Tingkatkan Sinergi Antar Instansi, Kapolda Kunjungi BNNP

BENGKULU, KBRN: Menggelar kegiatan silaturahmi sebagai upaya meningkatkan sinergi antar instansi bersama Polri, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si, Rabu (08/07) mengunjungi kantor BNN (Badan Narkotika Nasional) Provinsi Bengkulu.

Irjen Teguh disambut langsung Kepala BNN Provinsi Bengkulu Brigjen Pol Drs Toga Habinsaran Panjaitan. Pertemuan berlangsung hangat dengan suasana penuh keakraban.

Turut serta dalam kegiatan ini beberapa Pejabat Utama Polda Bengkulu yakni Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Pol Teddy Suhendyawan Syarif, S.IK, dan Direktur Reserse Narkoba Kombes Pol Rohadi, S.IK,.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH., yang juga ikut serta dalam kegiatan ini kepada awak media menerangkan, kegiatan kunjungan ini merupakan upaya mempererat jalinan silaturahmi dan baru dilakukan karena beliau (Kapolda Bengkulu) menjabat waktu itukan sedang dilaksanakan pembatasan pertemuan karena adanya pandemi covid-19.

"Pertemuan ini juga dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan seperti mencuci tangan dengan air mengalir, pengukuran suhu tubuh dan juga menggunakan masker," tegasnya.

Sudarno menandaskan, di akhir kunjungan itu, Kapolda dan Kepala BNNP Bengkulu melakukan serah terima plakat sebagai simbol sinergitas.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00