Sukseskan Haul Ibu Fatmawati, PDIP Bengkulu Bakal Bangun Kantor Baru

KBRN, Bengkulu : Melalui momentum peringatan Hari Ulang Tahun (Haul) sekaligus peresmian momumen Ibu Agung Fatmawati Soekarno pada 5 Februari 2020 mendatang di Bengkulu, yang akan dilakukan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana, dan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarno Putri bersama Ketua DPR RI Puan Maharani, juga diagendakan peletakan batu pertama pembangunan kantor baru PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu.

“Untuk peletakan baru pertama pembangunan kantor DPD PDIP Provinsi Bengkulu, berlokasi di Tebek Jalan Soekarno, Kelurahan Angguta Atas, Kota Bengkulu, kita rencanakan bisa dilakukan langsung oleh Ibu Megawati bersama Ibu Puan Maharani,” ungkap Ketua DPD PDIP Provinsi Bengkulu Elva Hartati, disela-sela persiapan rencana kedatangan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri bersama Ketua DPR RI Puan Maharani di kantor DPD PDIP Provinsi Bengkulu.

Dikatakan Elva, rencana kedatangan orang nomor satu di partainya dan juga di lembaga DPR RI ini, memang tidak direncanakan pertemuan khusus dengan kadernya se Provinsi Bengkulu. Lantaran dari agenda rencana kehadirannya di Bengkulu, sangat padat. Belum lagi Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan meresmikan pembangunan jalan tol Bengkulu-Lubuk Linggau dan PLTU Pulau Baai Bengkulu.

“Rombongan Ibu Mega dan Ibu Puan tidak menginap di Bengkulu, sehingga mengambil momen bersejarah selain menghadiri Haul dan meresmikan monumen ibunya dan juga neneknya di kampung halamannya, juga bagi PDIP sendiri dengan memanfaatkan untuk meletakan batu pertama pembangunan kantor baru kita saja,” terang Anggota Fraksi PDIP DPR RI ini, Sabtu, (18/1/2020).

Lebih lanjut ditambahkan, dalam momentum peringatan Haul sekaligus peresmian momumen Ibu Agung Fatmawati yang terletak di pusat ibukota jalan Simpang Lima, Kota Bengkulu ini, juga siap mensukseskannya. Apalagi kepengurusan PDIP sendiri, masuk dalam tim keluarga dan diberikan tanggung jawab mengurusi agenda acara keseniannya.  

“Dalam acara sakral itu kita akan menampilkan kesenian dol dan tari merah putih,” tukas Elva Hartati.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00