Gubernur Bengkulu: Anak Muda Harus Punya Semangat Juang

KBRN, Bengkulu : Anak muda harus terus membangun semangat juang, dengan belajar dari para pejuang pendiri bangsa. Di mana mereka rela berkorban dan siap melakukan apapun demi bangsa dan negara.

Hal ini disampaikan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat Sharing Seasion Kemerdekaan bersama para anak muda Bengkulu pada perhelatan Sedasi Fest tahun 2022, Selasa (16/8/2022) di Balai Buntar Bengkulu.

"Semangat juang ini kita warisi dengan cara mengisi kemerdekaan dengan hal - hal positif, mampu mengatasi tantangan zaman, sekalgus bisa menyampaikan ide dan gagasan yang memiliki nilai kebermanfaatan untuk orang lain," minta Gubernur Rohidin.

Sedasi Fest tahun 2022 selain diisi oleh pertunjukan seni musik kreatif musisi lokal Bengkulu, juga menampilkan produk - produk UKM anak muda Bengkulu seperti kuliner, produk fashion, juga tak ketinggalan kopi unggulan Bengkulu.

"Yang berkumpul bukan cuma pemusik, sesungguhnya banyak kreasi - kreasi anak muda lainnya termasuk bisnis anak muda. Kegiatan - kegiatan yang berorientasi kepada kewirausahaan, nanti kita lihat perkembangannya, mudah - mudahan dia akan tumbuh terus," harap Gubernur Rohidin yang hadir dengan jaket hitam ala anak muda.

Gubernur Rohidin mengapresiasi digelarnya Sedasi Fest 2022 ini. Sebelumnya kegiatan ini pernah digelar beberapa tahun sebelumnya. Diharapkan kegiatan positif seperti ini dapat terus diadakan secara rutin setiap tahunnya.

"Ini bisa menjadi wadah bagi anak muda untuk berkreasi menunjukkan kemampuan sekaligus bisa menjadi industri kreatif yang bisa dikembangkan," demikian Gubernur Rohidin.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar