Upacara Bendera HUT kemerdekaan RI ke 77 di Kantor Pemerintah Kota Bengkulu Berlangsung Khidmad

KBRN, Bengkulu: Upacara bendera peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 di halaman kantor pemerintah kota Bengkulu berjalan khidmad. Bertindak sebagai inspektur upacara Walikota Bengkulu Helmi Hasan. Sedangkan pembaca teks proklamasi adalah ketua DPRD Kota Bengkulu.

Sementara itu tim paskibraka kota Bengkulu yang terdiri dari paskibra pilihan dari SMA sederajat di kota Bengkulu, sukses mengibarkan bendera merah putih yang diiringi oleh korsit dari SMP N 1 kota Bengkulu.

Usai upacara, walikota Bengkulu Helmi Hasan mengatakan dari bumi Rafflesia, Bengkulu sejarah besar diukir, karena di Bengkulu lah inspirasi merah putih tercipta.

"dari Bengkulu kami sampaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia selamat dirgahayu republik Indonesia ke 77" ujar Helmi semangat.

Dalam kegiatan upacara tersebut saat momen pengibaran bendera merah putih yang merupakan sumbangan salah seorang warga kota Bengkulu, seluruh pengendara atau warga yang berjalan kaki untuk berhenti. Sebagian warga melakukan penghormatan dari dalam kendaraan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar