Ratusan Pejabat Pemprov Bengkulu dan Kepala Sekolah Dimutasi

Pelantikan puluhan pejabat Pemprov dan Kepala Sekolah di Provinsi Bengkulu

KBRN, Bengkulu : Puluhan pejabat eselon 3 dan 4 Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan Kepala Sekolah di Provinsi Bengkulu dimutasi, Jumat (12/8/2022). 

Pelantikan dipimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu Hamka Sabri terhadap 46 orang Pejabat Administrasi Eselon 3 dan 36 orang Pejabat Eselon 4, serta 21 Kepala Sekolah Menengah Atas di wilayah Kota Bengkulu.

Hamka Sabri mengatakan mutasi ini merupakan evaluasi dan upaya untuk terus menjawab tantangan kebutuhan organisasi demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan sistem pendidikan.

"Rotasi dan mutasi ini sesuai kebutuhan organisasi, ini bentuk penyegaran dan pengisian jabatan yang kosong," ungkap Hamka.

Pemerintah mengharapkan kinerja yang optimal dari para pegawai sehingga dengan adanya rotasi dan mutasi dapat membawa semangat baru bagi pejabat yang menduduki posisi barunya. 

"Kita harapkan dengan adanya rotasi dan mutasi ini untuk penyegaran kepada pejabat. Diharapkan semangat kerjanya dapat tumbuh di tempat yang baru," ungkapnya.

Sekda juga meminta agar para pejabat memahami visi dan misi serta 10 program rencana pembangunan jangka menengah daerah yang digagas Gubernur. Atas pelantkan itu, Hamka meminta para pegawai untuk segera melakukan konsolidasi internal serta tugas pokok dan fungsi sesuai dengan jabatan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar