Danrem 041/Gamas Beri Pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit KCK Kodim 0408/BS

Danrem 041 Gamas memberikan pengarahan

KBRN, Bengkulu : Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo, M. Tr. (Han) memberikan pengarahan kepada Prajurit dan PNS Kodim 0408/BS bertempat di Gedung Pemuda, Manna (10/8/22).

Dengan penuh semangat para Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0408/BS menyambut sangat gembira kedatangan Danrem 041/Gamas di wilayah Kodim 0408/BS tepatnya di Gedung Pemuda. Dalam sambutannya Danrem 041/Gamas mengucapkan Terima kasih kepada seluruh anggota Kodim 0408/BS atas penyambutannya.

Kegiatan kunjungan kerja Danrem 041/Gamas ini dilakukan untuk bersilaturahmi dengan Para prajurit , PNS serta ibu ibu persit kodim 0408/BS, guna memberikan semangat dan arahan kepada prajurit, pns serta persit. Adapun susunan acara pada kegiatan ini antara lain. Pembukaan, Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Laporan Dandim 0408/BS , Pembacaan doa, Pengarahan Danrem 041/Gamas , Laporan Dandim 0408/BS dan penutup. Diakhir acara pengarahan sebagai acara tambahan Pemberian penghargaan kepada anak prajurit yang berprestasi oleh Danrem 041/Gamas.

Dalam pengarahan ini Danrem memberikan arahan sebagai pencerahan kepada seluruh prajurit, pns dan persit , adapun hal yang disampaikan bahwa selalu bersyukur karena masih tetap dalam keadaan sehat. Lalu jangan sekali kali membatasi diri bagi anaknya untuk berkembang apapun pekerjaan dan kondisi, selalu melakukan evaluasi /intropeksi untuk bergerak kearah yang lebih baik. Kemudian bergerak kearah yang lebih baik dapat dilihat bagaimana hubungan kita dengan keluarga dengan isteri, suami dan anak bahkan dengan tetangga.

Selanjutnya, Danrem menekankan apabila punya anak dan berkeinginan untuk daftar Catam, Caba dan Akmil agar disiapkan dengan baik dan benar, seperti contoh Kesehatan, Kesemaptaan/Fisik serta kesiapan lainnya, miliki hidup bahagia bersama keluaga.

“Yakinlah karena kebahagiaan itu terletak pada kebersamaan dengan keluarga kita,” ucap Danrem.

Kegiatan pengarahan ini dihadiri oleh Dandim 0408/BS, para pasi, para Danramil jajaran Kodim 0408/BS , para prajurit, PNS dan Persit KCK Kodim 0408/BSK.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar