Percepat Pembangunan Balai Kota Bengkulu

Pengawasan pembangunan Balai Kota Bengkulu

KBRN, Bengkulu : Progres pembangunan Balai Kota Bengkulu di Kota Merah Putih tahap satu telah masuk ke proses pemasangan struktur, balok dan kolom. Progres pembangunan terus dipantau secara intens oleh Kepala Dinas PUPR Noprisman agar pembangunan balai kota selesai tepat waktu dengan kualitas yang terjamin.

Kepala Bidang Cipta Karya Agus S Wijaya mengatakan progres pengerjaan pembangunan Balai Kota Bengkulu lancar tanpa ada kendala. Dari material bangunan, peralatan dan jumlah tenaga kerja juga mencukupi guna menyelesaikan tepat waktu.

“Mudah-mudahan bulan November atau awal Desember selesai pengerjaan fisik. Pembangunan lebih cepat dari jadwal dan selesai lebih cepat dari waktu yang ditentukan, mohon doa dari semua warga Kota Bengkulu pembangunan Balai kota Merah Putih bisa selesai lebih cepat dari target,” jelas Agus, Rabu (10/8/2022).

Kadis PUPR Noprisman kembali mengingatkan agar proses pembangunan Balai Kota Bengkulu Merah Putih tidak hanya mengejar target secara fisik semata, namun harus tetap menjaga kualitasnya.

“Saya berharap pihak ketiga bisa menyelesaikan pembangunan sesuai tahapan dan RAB dan untuk pihak konsultan pengawas juga tetap melaksanakan tugasnya dengan baik, agar hasil pembangunan tetap sesuai dengan spesifikasi dan kualitas sebagaimana yang ada di dalam kontrak kerja,” tegas Noprisman.

Kepada pejabat PPTK dan tim pendukung administrasi, Noprisman menegaskan untuk tak lengah dalam pelaporan keuangannya nanti. Terlebih saat ini progresnya sudah mencapai 22 persen lebih cepat dari time schedule yang direncanakan.

“Dokumentasikan dan arsipkan dengan baik semua kebutuhan administrasi untuk pembuatan laporan pertanggungjawaban keuangannya. Karena tertib administrasi sejak awal akan memudahkan dalam menyusun pelaporannya nanti dikemudian hari,” tambahnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar