Bendera Merah Putih Berukuran Raksasa Siap Dikibarkan di Pulau Tikus

Prosesi penyerahan bendera merah putih berukuran raksasa

KBRN, Bengkulu : Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pengurus Cabang Pemuda Panca Marga (PC PPM) Kota Bengkulu akan mengibarkan bendera merah putih berukuran raksasa.

Untuk rencana pelaksanaannya pada tanggal 17 Agustus 2022 , bertempat di Tower Pulau Tikus Kota Bengkulu.

Sebagai kesiapan sekaligus pematangan momen yang baru pertama kali akan dilaksanakan PC PPM Kota, dengan berkolaborasi bersama pihak terkait, termasuk Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Bengkulu, ditandai penyerahan bendera merah putih berukuran raksasa oleh Ketua PC PPM Kota Abby Wahab kepada Ketua Panitia HUT RI PC PPM Kota Bengkulu, yang juga menjabat Wakil Ketua PC PPM Kota, Ade Dharma Putra, bertepatan dengan puncak perayaan Hari Veteran RI pada Rabu, (10/8/2022), bertempat di gedung Veteran Propinsi Bengkulu.

Hadir dalam penyerahan itu Ketua Markas Daerah PPM Provinsi Bengkulu H. Ahmad Kanedy yang akrab disapa Bang Ken, Ketua LVRI Provinsi Bengkulu Kapt. Purn TNI AD.Ribut, Ketua LVRI Kota Bengkulu Lizam serta Kepala Bamin Vetcad Bengkulu Kapt. Khoirudin, dan Pengurus Mada PPM Provinsi Bengkulu serta Pengurus PC. PPM Kota Bengkulu.

“Insya Allah jika tidak aral merintang, kita akan mengibarkan bendera merah putih berukuran raksasa ini di tower Pulau Tikus Bengkulu,” ujar Ade didampingi pengurus PC PPM Kota Bengkulu Agus Bambang.

Ditambahkan Ade, meski segala sesuatunya saat ini sedang dipersiapkan untuk proses pengibaran bendera merah putih berukuran raksasa tersebut, jika cuaca kurang mendukung, pihaknya juga menyiapkan rencana selanjutnya yakni hanya pembentangan.

“Mudah-mudahan cuaca mendukung, dan pasukan pengibar bendera merah putih berukuran raksasa yang akan melibatkan banyak orang tidak menemukan kendala berarti, sehingga prosesinya berjalan sukses dan hikmat,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar