Legislator PKS Siap Tindaklanjuti Aspirasi Pekerja di Bengkulu ke Pusat

Sujono di tengah aksi demo para pekerja

KBRN, Bengkulu : Adanya ratusan massa dari serikat pekerja yang mendatangani gedung DPRD Provinsi Bengkulu pada Rabu, (10/8/2022), untuk menyuarakan Undang Undang Cipta Kerja direvisi, mendapat dukungan dari politisi PKS yang duduk di lembaga wakil rakyat provinsi Bengkulu.

Terlebih perwakilan massa yang sempat menemuinya langsung, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari PKS, Sujono menyatakan sangat mendukung tuntutan serikat pekerja yang meminta untuk direvisi atau dibahas ulang UU Cipta Kerja.

“Fraksi PKS DPR RI merupakan adalah satu-satunya fraksi yang menolak saat pengesahan UU Cipta Kerja tersebut. Mengingat UU tersebut terlalu cepat pembahasannya, sehingga tidak cermat, dan banyak merugikan masyarakat khususnya pekerja,” kata Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bengkulu Tengah dan Bengkulu Utara ini.

Lebih lanjut Anggota Komisi II DPRD Provinsi ini atas nama lembaga siap meneruskan aspirasi para pekerja yang mayoritas berasal dari Kabupaten Bengkulu Tengah dan Bengkulu Utara ini ke DPR RI, termasuk pemerintah pusat.

“DPRD Provinsi Bengkulu siap meneruskan aspirasi yang disampaikan ke DPR RI dan juga ke Fraksi kami khususnya,” tukas Sujono.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar