Peringatan HANI, Wakil Walikota Ajak Seluruh Elemen Perangi Narkoba

Peringatan HANI BNN Kota Bengkulu

KBRN, Bengkulu : Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi menghadiri acara peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) gelaran BNN Bengkulu di Adeeva Hotel, Senin pagi (27/6/2022). Dalam sambutannya Dedy berpesan kepada seluruh lembaga, instirusi dan seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama berkolaborasi dalam memberantas narkotika.

"Narkoba sudah sangat mengkhawatirkan. Untuk memberantasnya, tanpa kerja keras dan kolaborasi bersama maka akan sia-sia. Maka mari kita bersinergi dan kolaborasi bersama memerangi narkoba," ujar Dedy.

Dedy pada kesempatan itu juga menyampaikan bahwa saat ini Pemkot Bengkulu bersama BNNK sudah mencanangkan 10 kelurahan bersinar, yakni bersih dari Narkoba.

"Walaupun sejatinya masih ada ditemukan penguuna narkoba tapi dengan pencanangan bersinar ini, kita telah menunjukkan komitmen kita bahwa kita bertekat untuk memberantas narkoba," jelas Dedy.

Dedy juga berpesan kepada unsur pemerintahan mulai dari lurah, camat, kepala OPD agar betul-betul dipastikan di daerah tempat tinggak jangan sampai jadi sarang narkoba.

"Kita tidak boleh lengah, harus bersatu, sama-sama berjuang agar di Kota Bengkulu terbebas dari narkoba," demikian Dedy.

Acara peringatan HANI tersebut dihadiri Kepala BNN Provinsi Bengkulu Supratman, Kepala BNN Kota Bengkulu AKBP. Alexander, Kapolres Bengkulu, Komandan Kodim 0407/Bengkulu, Kajari Bengkulu, Ketua PN Bengkulu, Kepala Kanwilkumham, Kepala Rutan, seluruh kepala OPD di lingkungan Pemkot Bengkulu, ketua Dharma Wanita, camat, lurah, SANS, komunitas pejuang anti narkoba dan para pelajar.

Kegiatan juga dilaksanakan berbarengan mengikuti siaran langsung, sambutan presiden dari Bali. Dalam arahannya, Presiden Joko Widodo menyampaikan bahwa BNN harus tutup semua celah peredaran narkoba.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar