7 Pejabat Eselon IIb hasil kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Resmi dilantik

KBRN,Bintuhan : Bupati Kaur H Lismidianto SH MH pada Selasa,(30/11/2021) resmi melantik dan mengambil sumpah tujuh pejabat Eselon IIb di aula lantai tiga Pemda Kaur.

Pejabat yang dilantik ini, merupakan hasil uji kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) pada Oktober lalu.

Adapun nama-nama 7 Pejabat Eselon IIb yang telah dilantik yakni Misralman, SP jabatan lama Penyuluh Pertanian, jabatan baru Kepala Dinas Perikanan Kaur, Asdyarman, Penyuluh KB DPPKB P3A jabatan baru Kepala DPMD Kaur, Kastilon jabatan lama Analis Humas dan Protokol Sekretariat DPRD jabatan baru Sekretaris DPRD Kaur , Hellitza Okkie, Kabag Umum Setda jabatan baru Kepala BKD Kaur, Harika  jabatan lama  Kabag Administrasi Pembangunan Setda jabatan baru Kepala Inspektorat Kaur , Dihan Bastari, Pengawas Sekolah Madya SLTP jabatan baru Kepala Dishub Kaur serta Ir. Herwan, Penyuluh Pertanian Asisten Admistrasi Umum Setda Kaur Bupati Kaur H.Lismidinato mengucapakan seamat kepada 7 pejabat Eselon IIB yangbaru saja dilantik dan berharap dapat mengemban amanah dan menjalankan tugas sesuang dengan tofoksi masing-masing bidang.

“Saya harapkan pejabat yang baru dilantik dapat mengeban amnah dengan baik serta menjalan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku dan menjujung tinggi martabat dan loyalita,”ungkap Bupati.

Selain itu Bupati menaruh harapan besar   kepada para pejabat agar bisa menciptakan inovasi baru dengan ide dan gagasan kreatif di lingkungannya kerjanya masing-masing, sehingga berdampak pada kualitas pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Kaur.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar