Resmi Defenitif, Supratman Nahkodai KNPI Kota Bengkulu

KBRN, Bengkulu : Berdasarkan hasil tahapan Rapat Pimpinan  Daerah (Rapimda) dan dilanjutkan dengan Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kota Bengkulu pada Sabtu, (25/09/2021) siang secara resmi menetapkan Supratman, S.Sos, M.Kom sebagai Ketua defenitif periode 2021-2024.

Terpilihnya Supratman ini menjadi babak baru dalam tubuh KNPI Kota Bengkulu yang sejak 2017 mati suri, kini hidup kembali dan siap mengepakkan sayap maju bersama Pemuda Kota Bengkulu.

Hadir dalam acara tersebut, Tokoh Pemuda Bengkulu yang juga Senator Bengkulu Hj. Riri Damayanti Jhon Latief, Dewi Susanti Plt Kepala Dispora Kota Bengkulu, Perwakilan Kesbangpol, perwakilan OKP dan 9 Pengurus PK.Ketua pelaksana Rapim dan Musda KNPI Kota, Arman mengucapkan terima kasih dukungan semua anggota panitia dan semua peserta Rapim dan Musda.

"Dengan terpilihnya Supratman yang akrab disapa Iwan ini mampu menjawab eksistensi pemuda di Kota Bengkulu," harapnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Provinsi Bengkulu yang diwakili Sekretaris Carminanda mengucapkan selamat dan mengapresiasi dukungan kawan-kawan OKP dan seluruh PK KNPI masing-masing Kecamatan di Kota Bengkulu.

"Pesan Ketua KNPI Provinsi kepada Ketua KNPI Kota Definitif untuk segera menyusun kabinet dan merangkul OKP yang belum bergabung dan OKP dan Ormas yang sudah terangkul makin diperkuat," pungkasnya.

Untuk diketahui, resminya Supratman menahkodai KNPI Kota dengan diserahkan SK defenitif oleh Pengurus KNPI Provinsi Bengkulu Yusuf Sugianto.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00