FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Bengkulu Ikut Sukseskan Vaksinasi Serentak 34 Provinsi dan 2 Negara

BENGKULU, KBRN: Kepolisian Negara Republik Indonesia bekerjasama dengan alumni Akademi Kepolisian tahun 1997 menggelar vaksinasi Covid-19 secara serentak di 34 provinsi di Indonesia dan di 2 negara lainnya, yakni Arab Saudi, Malaysia.

Kegiatan itu bertujuan untuk mendukung pencapaian target selesai vaksin Covid 19 yakni 1,5 juta penduduk Provinsi Bengkulu dan 70 persen penduduk Indonesia. Karena itu, pada vaksinasi hari ini (20/9) Polda Bengkulu menyiapkan 500 dosis vaksin. Baik dosis I maupun dosis II.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat meninjau pelaksanaan vaksinasi yang dipusatkan di Mapolda Bengkulu menyampaikan apresiasi tinggi dan mengucapkan terimakasih atas dukungan pihak Kepolisian Daerah Bengkulu dan alumni Akpol 1994 yang telah mendukung penanganan Covid-19, terkhusus lewat program vaksinasi di Provinsi Bengkulu.

Sementara Kapolda Bengkulu Irjen Pol Guntur Setyanto mengatakan, pihaknya akan terus berusaha dan membantu pemerintah dalam hal mencapai target vaksinasi covid 19 yakni 17 ribu orang per hari. 

Kapolda menyampaikan, kegiatan ini sesuai dengan arah kebijakan Pemerintah Republik Indonesia dalam rangka mempercepat pemberian vaksin dan juga bantuan untuk meringankan beban ditengah masyarakat yang terdampak.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00