Pengurus KNPI 9 Kecamatan se-Kota Bengkulu Resmi Didefinitifkan

KBRN, Bengkulu : Sebanyak 9 Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) se-Kota Bengkulu resmi menyerahkan SK defenitif.

Defenitifnya kepengurusan itu diserahkan oleh Carateker KNPI Kota Bengkulu periode 2021-2024 pada Minggu, (19/09/2021) sore di aula Bhadrika Jenggalu Kota Bengkulu.

Dalam sambutannya, Ketua KNPI Provinsi Bengkulu Febri Yurdiman diwakili Mahmud Yunus, mengapresiasi kinerja dan langkah tepat jajaran panitia bersama pengurus Plt KNPI Kota Bengkulu yang berhasil melantik Kepengurusan KNPI di 9 Kecamatan.

"Dengan didefenitifkan kepengurusan KNPI tiap Kecamatan, diharapkan semua pengurus mampu bersinergi dengan semua stakeholder Pemerintah Kecamatan dalam berbagai hal dan program. KNPI ini wadah kaum pemuda yang menjadi mitra dan wajib berperan serta," ujarnya.

Sementara itu, Plt Ketua KNPI Kota Bengkulu Supratman, M.Pd meminta kepada pengurus KNPI Kecamatan yang telah didefinitikkan dapat menunjukkan eksistensi kepemudaan dalam berbagai kegiatan.

Apalagi KNPI Kota Bengkulu selama ini yang mati suri dengan energi pengurus yang baru bisa menghidupkan kembali kejayaan pemuda Kota Bengkulu.

"Sukses pengurus KNPI Kecamatan maka KNPI Kota Bengkulu optimis dengan Musda KNPI Bengkulu yang dalam waktu dekat dapat berjalan sukses dan lancar," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00