SK Caretaker Diserahkan, Musda KNPI Bengkulu Selatan Segera Digelar

KBRN, Bengkulu : Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Bengkulu mengeluarkan keputusan terkait Caretaker DPD KNPI Kabupaten Bengkulu Selatan.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) Caretaker DPD KNPI Kabupaten Bengkulu Selatan, yang diberikan amanah sebagai Pelaksana tugas (Plt) Ketua, Oki Syaputra Jaya, Sekretaris MS. Akhiri, dan Bendahara Izwan Nopriadi, dilakukan Sekretaris DPD KNPI Provinsi Bengkulu Carminanda mewakili Ketua DPD KNPI Provinsi Bengkulu Febri Yurdiman, dengan didampingi Wakil Ketua Mahmud Yunus, pada Rabu, (28/7/2021).

Sekretaris DPD KNPI Provinsi Bengkulu Carminanda mengatakan, penyerahan SK Caretaker DPD KNPI Bengkulu Selatan ini menandakan bahwa roda organisasi ini tetap berjalan, bergerak dan untuk memastikan seluruh pemuda di Kabupaten Bengkulu Selatan khususnya, serta Provinsi Bengkulu umumnya, tetap berhimpun dalam sebuah wadah yakni, KNPI.

Selain itu dengan diserahkan SK Caretaker DPD KNPI Bengkulu Selatan ini lanjut Carminanda, ditugaskan untuk menggelar Musyawarah Daerah (Musda) selambat-lambatnya 3 September 2021 mendatang.

“Sejalan dengan pesan Ketua DPD KNPI Provinsi Bengkulu Febri Yurdiman, selenggarakanlah Musda dengan riang gembira, hati yang ikhlas, ceria dan mengutamakan kepentingan pemuda. Kemudian, jika ada hal-hal yang dapat mengganggu pelaksanaan Musda agar dikesampingkan saja. Menginhat pemuda adalah orang yang fokus pada tujuan dan tidak perlu mempedulikan hal yang tidak terlalu penting,” jelas Carminanda yang akrab disapa Nanda ini.

Senada dengan itu, Ketua Caretaker DPD KNPI Kabupaten Bengkulu Selatan, Oki Syaputra Jaya menyatakan siap untuk menjalankan segala amanah dan tugas yang diberikan DPD KNPI Provinsi Bengkulu. Bahkan pihaknya menargetkan untuk pelaksanaan Musda dengan agenda pemilihan Ketua dan pengurus DPD KNPI Kabupaten Bengkulu Selatan defenitif, akan diselenggarakan secepatnya.

“Insya Allah kita akan gelar Musda secepatnya. Kemudian juga kepada pemuda jangan lagi yang namanya sindir menyindir, tapi mari kita bersatu dengan KNPI ini membangun Indonesia untuk Indonesia sehat dan maju kedepannya,” pungkas Oki.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00