Kemensos Salurkan Suplemen Untuk Nakes, Petugas PPKM dan Relawan

KBRN, Bengkulu : Kementerian Sosial RI melalui Balai “Dharma Guna” Bengkulu melakukan tanggap cepat terhadap kondisi Tenaga Kesehatan (Nakes) di Rumah Sakit dan Satgas Covid-19 di Kota Bengkulu, yang berjuang menjadi garda terdepan menanggulangi Pandemi Covid-19 yang jumlah kasusnya kian hari kian meningkat.

Tanggap cepat tersebut selama satu pekan membuka dapur umum terhitung dari tanggal 26 Juni sampai 2 Agustus, yang dikelola oleh pegawai di lingkungan balai.Kemudian menyalurkan bantuan kepada tenaga kesehatan dan satgas Covid-19.

Untuk bantuan didistribusikan kepada tenaga kesehatan yang bekerja di Rumah Sakit DKT, RS Bhayangkara, RSUD M.Yunus, RSHD Kota Bengkulu, RS. Gading Medika dan RS. Ummi.

Kepala Balai “Dharma Guna” Bengkulu, Dardi, menyebutkan bahwa bantuan supelmen berupa telur rebus ini diharapkan dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh bagi tenaga kesehatan dan petugas PPKM yang ada di Kota Bengkulu.

Sementara di sela-sela penyerahan bantuan tersebut, Kepala Ruangan RSHD Kota spesialis penanggulangan Covid 19, Hajilah menyampaikan terimakasih atas bantuan Suplemen dari Kemensos RI melalui Balai “Dharma Guna” Bengkulu berupa telur ini. Humas Balai "Dharma Guna" Bengkulu

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00