Lanal Bengkulu Mengirimkan 14 Orang Putra Terbaik Calon Prajurit TNI AL

KBRN, Bengkulu : Sebanyak 14 (empat belas) calon Tamtama / Cata PK TNI AL gelombang I tahun 2021 Panda Bengkulu yang telah lulus seleksi awal melalui sidang Pantukhir Daerah yang dipimpin Komandan Lanal Bengkulu Letkol Laut (P) Yudi Ardian beberapa minggu yang lalu, akan mengikuti seleksi tingkat pusat di Lapetal Malang Jawa Timur.

Keberangkatan Cata PK TNI AL gelombang I tahun 2021 Panda Bengkulu  pukul 12.05 WIB yang dipimpin Palaksa Lanal Bengkulu Mayor Laut (P) Kamaluddin di Mako Lanal Bengkulu Jl. RE Martadinata No. 10 Pulau Baai Kota Bengkulu pada Selasa, (27/07/2021).

Komandan Lanal melalui Palaksa Lanal Bengkulu mengatakan, dari 121 peserta yang mendaftar di Mako Lanal Bengkulu 106 yang memenuhi syarat administrasi kemudian mengikuti tes tahap awal hingga terpilih 14 orang peserta terbaik yang akan diseleksi tingkat pusat.

"Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi saya, karena kali pertama mengirimkan calon siswa tamtama sebanyak 14 orang yang merupakan anak-anak asli Bengkulu, dan yang sudah menetap sejak lama di daerah ini," pungkasnya.(PenLanalBku)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00