Pemkab. Lebong Salurkan “Jadup” Warga Terpapar Covid

KBRN-Lebong :  Pemerintah Kabupaten Lebong telah menyalurkan jatah hidup (Jadup) guna membantu meringankan beban hidup dan memberi semangat moril terhadap warga terpapar Covid-19 yang sedang menjalankan isolasi mandiri.

Dikutip dari laman “lebongkab.go.id”,  Bupati Lebong Kopli Ansori, ketika menyalurkan bantuan “jadup” Jum’at (23/07/2021) mengatakan, bantuan tersebut merupakan kepedulian Pemda. Kabupaten Lebong untuk memberi semangat moril terhadap masyarakat yang terpapar covid dan menjadikan isolasi mandiri sebagai solusi terbaik dan warga tidak merasa dikucilkan. 

Kopli Ansori meminta, peran aktif pemerintah desa untuk memantau warga yang menjalankan isolasi mandiri dan berkoordinasi dengan PMDSos. maupun pemerintah daerah terkait, demi kesehatan warga dan mengingatkan warga untuk tetap mentaati protokol kesehatan.

Sementara itu, salah satu warga mengungkapkan rasa senang dan apresiatif kepada Bupati Lebong dan Wakil Bupati Lebong khususnya.

“Saya sangat bahagia dan apresiatif kepada Pemerintah Kabupaten Lebong yang telah memberikan perhatiannya kepada kami-kami ini yang isolasi mandiri di rumah khususnya.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Lebong didampingi Wakil Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Lebong, Asisten l , Asisten II, Kadis PMDSos, Sekdis PMDSos beserta rombongan, pihak Polsek dan TNI.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00