Bupati Kaur Himbau ASN Pemda Kaur Patuhi PPKM

KBRN-Bintuhan: Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Kaur, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur, dalam mengisi waktu libur agar mematuhi Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).  

Saat memimpin Apel Pagi Jajaran Sekretariat Daerah Kabupaten Kaur, Bupati Kaur H. Lismidianto, SH., MH, Jum'at (23/07/2021) mengatakan, seluruh ASN di lingkungan Pemda. Kabupaten Kaur selama masa PPKM, diminta untuk tidak bepergian keluar daerah, mengurangi aktifitas di luar rumah dan selalu menerapkan 5M.

"Dalam suasana PPKM saat ini diharapkan kepada masyarakat untuk tidak mengadakan pesta yang dapat mengundang kerumunan. Dan selalu menerapkan 5M  (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjauhi kerumunan, menjaga jarak, menggunakan hand sanitizer sesering mungkin)".ujar Lismidianto.

Lebih lanjut Bupati Kaur meminta, agar tenaga kesehatan untuk senantiasa melakukan tindakan dengan 3T yakni pemeriksaan dini (testing), pelacakan (tracing), dan perawatan (treatment).  Di wilayah Kabupaten Kaur, pandemi belum berakhir dan penyebaran Virus Corona (Covid-19) masih sangat banyak, oleh karenya seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan, menciptakan lingkungan bersih dan selalu berfikiran positif serta memperbanyak ibadah dengan mendekatkan diri kepada Tuhan, sehingga hati dan fikiran menjadi bersih.  

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00