Fraksi Golkar dan Demokrat DPRD Provinsi Bengkulu Roling Anggota

KBRN, Bengkulu : Fraksi Golkar dan Demokrat DPRD Provinsi Bengkulu melakukan roling terhadap anggotanya pada Alat Kelengkapan DPRD (AKD).

Hal itu diketahui dalam paripurna dengan dengan agenda penyampaian nota penjelasan Gubernur atas Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksaan APBD Provinsi Bengkulu Tahun Anggaran 2020 (Sisa Perhitungan), yang terpaksa ditunda lantaran Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah tidak hadir, pada Selasa, (22/6/2021).

"Roling anggota fraksi itu, yakni Mega Sulastri dari Fraksi Golkar yang sebelumnya tergabung di Komisi I pindah ke Komisi IV. Kemudian Muharamin anggota Fraksi Demokrat dari Komisi IV pindah ke Komisi II," ungkap Sekwan Provinsi, HM. Rizal saat membacakan surat masuk yang sebelumnya lebih dahulu membacakan SK untuk susunan Komisi IV yang diketuai Dempo Xler, S.Ip, M.Ap.

Lanjut Sekwan, Faizal Mardianto yang juga anggota Fraksi Demokrat sebelumnya tergabung ke Komisi II, pindah ke Komisi IV. Sedangkan anggota Fraksi Demokrat lainnya, Risman Sipayung tergabung di Komisi IV.

"Untuk Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Provinsi yang diketuai, Suhardi DS," pungkas Rizal yang juga membacakan SK mengakhiri.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00