Kepsta RRI Bengkulu Audiensi Dengan Gubernur dan Wawali

KBRN, Bengkulu : Kepala Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Bengkulu Neny Afrantiny, pada Jumat, (18/6/2021)  mengadakan audiensi dengan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Dengan didampingi Kepala Bidang Siaran, Heny Sulistiawaty, Kepala Bidang Layanan Pengembangan Usaha, Antony, dan Kepala Bidang Pemberitaan Dudi, Kespta RRI Bengkulu Neny diterima Gubernur Rohidin diruang kerjanya.

Dalam audiensi itu, selain Kepsta RRI Bengkulu Neny memperkenalkan diri sampai diamanah ke Bengkulu.

Setelah itu, Gubernur Rohidin menyampaikan ucapan selamat datang, karena telah menjadi warga Bengkulu sekaligus hubungan kerjasama yang baik antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) dengan RRI Bengkulu terus terjalin, terutama dalam mempromosikan pembangunan daerah.

Dalam kesempatan itu Gubernur juga sempat menjelaskan, beberapa program unggulan daerah, diantaranya, rencana pemasangan patung kuda di simpang 4 antara Kantor DPRD Provinsi dengan Masjid Raya Baitul Izzah, Makorem 041 Gamas dan Bawalu Provinsi Bengkulu, agar mendapat dukungan semua pihak, sehingga bisa terlaksana dengan baik.

Mengingat sebelumnya patung tersebut dipajang di Simpang Lima Ratu Samban yang diganti dengan Tugu Ibu Fatmawati. Termasuk juga rencana pelaksanaan Festival Tabot tahun 2021 ini.

“Khusus Festival Tabot tahun ini bisa saja silakan, tapi tentu menyesuaikan di tengah pandemi, seperti dilaksanakan secara virtual dan tabotnya di buat dalam ukuran kecil. Begitu juga pelaksanaan ritualnya, utamakan yang penting dulu,” jelas Gubernur.  

Setelah menggelar audiensi dengan Gubernur, Kepala RRI Bengkulu Neny melanjutkan pertemuan dengan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi di rumah dinasnya.

Dari pertemuan tersebut, Wawali menyatakan siap bekerjasama dengan RRI Bengkulu, terutama dalam mempromosikan program terbaru yakni, Waktu Magrib sampai Insya Mengaji.

“Ini program itu baru satu-satu nya di Negeri ini, sehingga bisa menjadi pilot project daerah lain. Pemkot akan bekerjasama dengan RRI Bengkulu,” katanya.

Sementara itu, Kepala LPP RRI Bengkulu Neny Afrantiny menyambut baik respon positif dari kedua pemerintah daerah, dan RRI siap mendukung penuh. “Khusus untuk program Mengaji akan ditindak lanjuti dengan rencana penjanjian kerjasama nantinya,” pungkas Neny.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00