Neny Afrantiny Resmi Menjabat Sebagai Kepala LPP RRI Bengkulu yang Baru

KBRN, Bengkulu: Kepala stasiun Radio Republik Indonesia (RRI) Bengkulu resmi berganti. Neny Afrantiny S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai kepala RRI Cirebon, menggantikan Plt. Kepala Stasiun RRI Bengkulu Nurdin, S.Sos. Agenda serah terima jabatan kepala RRI Bengkulu tersebut disaksikan langsung oleh Direktur Program dan Produksi LPP RRI Drs. Soleman Yusuf, MM, serta sejumlah mantan Kepala RRI Bengkulu seperti Drs. Edy Ivan, Drs. Mirza Musa. MM, Drs. Ahmad Bahri, sekaligus kepala stasiun RRI Sungailiat dan Lampug.

Dalam sambutannya sebelum serah terima jabatan PLT. Kepsta RRI Bengkulu Nurdin mengharapkan RRI Bengkulu akan semakin maju, serta menjadi media utama pilihan masyarakat khususnya di Bengkulu."Bersyukur sekali RRI Bengkulu saat ini dipimpin oleh kepala RRI yang baru, yang prestasinya sudah dikenal diseluruh kalangan RRI. Khususnya di kalangan RRI pusat, kami siap dukung semua program ibu untuk kemajuan RRI Bengkulu" ungkap Nurdin (11/5/2021).

Nurdin kembali menduduki jabatan sebelumnya yakni Kabag TU RRI Bengkulu. 

Sementara itu bagi Nenny Afrantiny bila jabatan baru sebagai kepala RRI Bengkulu merupakan tantangan yang baru. Ia menjadi kepala RRI Bengkulu perempuan yang pertama kalinya. Dirinya optimis bisa langsung beradaptasi dengan segenap karyawan RRI Bengkulu, serta menjadikan RRI Bengkulu semakin membaik.

"Mari kita bersama sama membangun RRI Bengkulu, harumkan RRI Bengkulu dan jadikan RRI sebagai rujukan informasi berita dan hiburan" tutur Nenny dalam sambutannya di Bengkulu.

RRI Bengkulu sendiri saat ini merupakan stasiun tipe B yang tergabung dalam koordinator 14 wilayah Belajasumba, dengan program siaran pro 1, pro 2 dan pro 4, serta merwlay programa 3 RRI Jakarta. RRI Bengkulu pun memilki satu stasiun produksi yakni RRI SP Bintuhan yang berdiri sejak tahun 2014.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00