FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Ratusan Pengurus Golkar Disuntikan Vaksin Covid 19 Dosis Kedua

KBRN, Bengkulu : Sebanyak 10 persen atau sekitar 130 orang dari pengurus DPD I dan II Partai Golkar se-Provinsi Bengkulu kembali melaksanakan vaksinasi Covid 19 tahap kedua, pada Senin, (19/4/2021), bertempat di Sekretariat DPD 1 Partai Golkar Provinsi Bengkulu.

Pelaksanaan vaksinasi merupakan kelanjutan pemberian vaksin saat di gelarnya Rakerda dan Rapimda Partai Golkar Bengkulu kurang lebih 1 bulan yang lalu.

"Dari 10 persen pengurus Golkar yang disuntik vaksin covid 19 dosis satu berumur lansia, sehingga penyuntikan tahap kedua dilaksanakan lagi kurang lebih satu bulan, dan rentan waktu tanggal 19 Maret lalu sampai saat ini genap satu bulan," ungkap Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Samsu Amanah, dalsm keterangannya.

Samsu berharap, dengan disuntikan vsksin dosis kedua ini, dapat memperkuat imun tubuh pengurus partai.

Untuk itu, Samsu mengimbau pengurus partai Golkar yang lainnya agar ikut melaksanakan suntik vaksin, sehingga bisa memperkuat imun tubuh serta sesuai Motto Golkar, Rakyat Sehat, Ekonomi Bangkit.

"Diharapkan setelsh vaksin ini, kita semua bisa sehat dsn terhindar dari Vovid 19," katanya.

Lebih lanjut ditambahkan, bisanya pengurus Golkar lebih dahilu di vaksin, karena sebelumnya memang di minta, dan sampwi terealisasi dosis kedua pada hari ini.

"Alhamdulillah vaksinasi berjalan lancar, meski dari 130 orang menerima dosis satu, baru 101 busa disuntik. Semoga yang lain menyusul," tukas Samsu Amanah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00