Gugus Tugas : 11 Orang Positif Covid di Bengkulu Kondisinya Baik

keterangan_foto_juru_bicara_gugus_tugas_covid_19_jaduliwan_bersama_herwan_antoni.jpg

Deskripsi Gallery

KBRN, Bengkulu : Perkembangan kasus konfirmasi positif corona virus disease (Covid 19) sampai saat ini pasien 2,3,4 asal Kota Bengkulu dalam kondisi baik.

“Ketiganya akan dilakukan pemeriksaan lab darah dan Ro Toraks pada Selasa, 5 Mei 2020 nanti,” ungkap juru bicara gugus tugas Covid 19 Provinsi Bengkulu Jaduliwan didampingi Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi, Herwan Antoni, dalam keterangan rilisnya.

Disebutkan, pasien 5,6,7 asal Kabupaten Kepahiang, kondisinya baik dan saat ini masih isolasi mandiri, dengan sudah diperiksa lab darah dan RO Toraks, swab serta pengambilan sputum serta akan dikirimkan Minggu 3 Mei 2020 besok ke BBLK Palembang.

“Selanjutnya, pasien 8 asal Kota Bengkulu, kondisi baik dan masih dalam perawatan di Rumah Sakit,” terang Jaduliwan yang diamini Herwan, Minggu, (3/5/2020).

Selain itu dikatakan, untuk pasien 9 asal Kabupaten Bengkulu Selatan, kondisinya juga baik, tidak ada keluhan dan saat ini masih isolasi mandiri.

Sedangkan pasien 10 dan 11 asal Kabupaten Kaur, kondisinya baik, tidak ada dan masih isolasi mandiri.

Kemudian untuk pasien 12, asal Kota Bengkulu tidak ada keluhan dan masih perawatan di rumah sakit.

“Mudah-mudahan kondisi keseluruhan pasien positif ini baik-baik saja. Kita akan terus pantau perkembangan mereka (pasien,red),” tukasnya

Gallery Info

  •   Dibuat oleh : Roki EP
  •   Tanggal : 03 Mei 2020

Share this

FOTO LAINNYA

00:00:00 / 00:00:00