Danrem 041/Gamas Ikuti Upacara HUT Bhayangkara ke - 76

foto bersama HUT ke 76 Bhayangkara

KBRN, Bengkulu : Komandan Korem 041/Gamas Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo, M. Tr (Han) menghadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke - 76 Kepolisian Republik Indonesia bertempat di Lapangan Apel Rekonfu Polda Bengkulu pada Selasa, (5/7/2022).

Upacara HUT ke - 76 Kepolisian Republik Indonesia dengan tema 'Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh', bertindak sebagai Inspektur Upacara Presiden RI Ir. Joko Widodo secara virtual yang terpusat di Akademi Kepolisian, Semarang.

Dalam amanatnya, Presiden RI yaitu Atas nama rakyat, bangsa dan negara Indonesia, saya mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-76, kepada seluruh anggota dan keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia, dimana pun bertugas, terima kasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan dan perjuangan tanpa pernah mengenal lelah, yang ditunjukkan personel Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Bahwa rakyat indonesia menaruh harapan besar pada Polri, karena kewenangan polri sangat besar. Hal ini didukung oleh organisasi polri yang merembet sampai ke tingkat desa dan setiap hari anggota polri bersentuhan langsung dengan masyarakat juga bersentuhan langsung dengan rakyat. Dimanapun anggota polri bertugas mereka selalu dalam pengamatan rakyat, anggota polri selalu dalam penilaian rakyat, apakah perilaku anggota Polri sesuai dengan harapan rakyat atau tidak,” terangnya.

Setelah selesai melaksanakan syukuran/ramah tamah dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada UMKM dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Upacara ini dihadiri Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono M.Si, Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Dr. A.Budi Handoyo, M. Tr (Han), Gubernur Bengkulu yang diwakili Asisten II Dr. H Asli Samin, S.Kep, M.Kes, Ketua DPRD Bengkulu Ihsan Fajri, Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Umardani, Kepala Perwakilan BPKP Bengkulu Iskandar Novianto, Dandim 0407/Kota Bengkulu Kolonel Inf. Hendriawan Senjaya Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana A.S.beserta PJU Polda Bengkulu. (rls)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar