Sinergitas TNI - Polri Tetap Terpelihara, Gelar Doa Lintas Agama

Kegiatan Sinergi bersama TNI-Polri

KBRN, Bengkulu : Komandan Korem 041/Gamas Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo M.Tr (Han) menghadiri acara Doa Bersama dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 Bertempat di Gedung Adem Polda Bengkulu, Jumat, ( 01/7/2022).

Kegiatan ini di hadiri oleh Forkopimda Provinsi Bengkulu dengan mengikuti Doa bersama lintas agama dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 Dalam kesempatan ini Kapolri menyatakan, Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia.

"Teruslah bertransformasi menuju Polri yang responsif, transparan dan berkeadilan serta menjadi abdi utama untuk nusa dan bangsa," katanya.

Kegiatan selanjutnya adalah melaksanakan doa bersama yang dipimpin oleh masing pemuka agama yang ada di Indonesia.

Disisi lain Kapolda Bengkulu menyampaikan ucapan  terimakasih kepada Forkopimda provinsi Bengkulu dan seluruh undangan yang telah hadir  untuk mengikuti acara tersebut.

Diakhir acara ini dilaksanakan pemberian kenangan-kenangan kepada para pemuka agama yang ada di Bengkulu lalu memberikan bingkisan kepada para santriwan dan santriwati.

Hadir dalam acara ini Gubernur Provinsi Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo, M. Tr (Han) , Kapolda Bengkulu Irjen Pol.Agung Wicaksono,  Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri , Wakajati Bengkulu Syaifudin Tagamal, S.H. M.H. serta PJU Polda Bengkulu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar