Kodim Bawa Tumpeng HUT Bhayangkara ke Polres Bengkulu

BENGKULU, KBRN: Ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 oleh sejumlah pihak mengalir kepada Polri dan jajarannya, Jumat, 1 Juli 2022. Tak terkecuali ke Polres Bengkulu.

Selain papan bunga, ucapan selamat juga disampaikan lewat beragam cara. Seperti yang dilakukan oleh Kodim 0407 Bengkulu yang mengucapkan selamat HUT Bhayangkara dengan membawa nasi tumpeng langsung ke Polres Bengkulu.

Kasi Log Kodim 0407 Bengkulu Kolonel Infantri Muhamad Yasin kepada RRI mengatakan, TNI bangga dengan keberadaan Polri, terutama Polres Bengkulu, yang selama ini telah bersama-sama Kodim 0407 dalam menjalankan tugas, mulai dari tingkat Babinsa dan Bhabinkamtibmas hingga ke leven pimpinan.

"Harapan kami selaku mitra kerja, mudah-mudahan Polri bisa terus melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan sebagai penegak hukum, kiranya Polri bisa menegakkan hukum dengan bijaksana dan seadil-adilnya dan bisa dicintai oleh masyarakat," ujar M. Yasin.

Wakapolres Bengkulu Kompol Hendri Saputra yang menyambut perwakilan Dandim 0407 menyampaikan apresiasi atas ucapan HUT Bhayangkara ke-76 yang disampaikan oleh Kodim 0407 Garuda Emas Bengkulu.

"Ini sangat berarti dan kami merasa tersanjung. Kita berdoa, semoga harapan kita agar Polri semakin profesional dan presisi untuk Indonesia yang semakin bertumbuh dan bangkit untuk menjadi lebih maju dan tangguh bisa terwujud," ujarnya.

Pantauan RRI, usai saling menyampaikan sambutan, nasi tumpeng lalu dipotong oleh Kasi Log Kodim 0407 lalu diserahkan kepada Wakapolres. Nasi itu lalu dibagikan kepada sejumlah pejabat utama Polres yang hadir.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar