Polda Bengkulu Gelar Wisuda Purna Bhakti

BENGKULU, KBRN– Penghargaan atas jasa dan dedikasi yang telah diberikan selama berdinas di kepolisian, Biro SDM Polda Bengkulu pagi hari ini Senin (06/12) menggelar kegiatan Wisuda Purna Bhakti untuk 44 Orang Personel yang terdiri dari Pamen sebanyak 9 personel, Pama sejumlah 31 personel dan Bintara 3 orang personel serta 1 orang ASN (Aparatur Sipil Negara) Polri.

Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Hari Prasodjo, SH, MH, dalam kesempatan ini membacakan amanat dari Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Guntur Setyanto, M.Si, yang memberikan ucapan selamat atas keberhasilan menyelesaikan amanah yang selama ini dibebankan kepundaknya dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“Purna Bhakti bukanlah akhir dari sebuah pengabdian kepada negara dan bangsa, akan tetapi merupakan anugerah yang harus disyukuri yang pada saatnya harus kembali dan mengabdi ke masyarakat dalam bentuk lain dengan semangat baru” tambahnya.

Menutup amanat, Wakapolda Bengkulu berpesan agar Tribrata dan Catur Prasetya yang telah terpatri di dalam jiwa terus menjadi penyemangat dalam menjaga jati diri dan mama baik Polri didalam wadah Persatuan Purnawirawan Polri.

Turut hadir dalam kegiatan yang digelar dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat ini Irwasda Polda Bengkulu Kombes Pol Asep Teddy, S.IK, MH, bersama seluruh Pejabat Utama dan Ketua PP Polri AKBP (Purn) Ikat Abdullah serta Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu diwakili oleh Ny. Benti Asep.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar