Pro Dangdut Acara Yang Memanjakan Pecinta Lagu Dangdut

KBRN, Bengkulu : Menikmati musik atau lagu tidak terhalang dengan tempat dan waktu, asalkan sesuai dengan selera penikmat itu sendiri. Salah satu jenis musik atau lagu yang paling banyak digemari masyarakat Indonesia adalah dangdut, sampai-sampai grup Project Pop membuat lagu berjudul Dangdut Is The Music Of My Country.

Setiap hari, lagu-lagu dangdut hadir di Pro1 RRI Bengkulu dalam acara Pro Dangdut, mulai pukul 13.30 hingga 15.00 WIB. Selama 90 menit ini, pecinta dangdut akan dimanjakan dengan lagu-lagu dangdut pilihan.

Pak Iswan salah seorang penggemar acara Pro Dangdut yang tinggal di Kemumu mengatakan, setiap hari ia selalu mendengarkan acara Pro Dangdut. “Kalau pagi sampai siang kita ada aktivitas, jadi setelah pulang kerja dan sambil istirahat, saya mendengar acara Pro Dangdut” ungkapnya melalui telfon, pada Minggu (7/8/2022).

Sama halnya dengan pak Iswan, Matrix yang tinggal di Curup mengaku mendengarkan Pro Dangdut setelah pulang dari aktivitas mengajar. “Kalau pagi, saya mengajar di Yayasan PKBM, mengajar Paket A B dan C, setelah pulang mengajar saya langsung dengar acara Pro Dangdut” ungkap Matrix.

Sementara pendegar lain yang berada diperkebunan, Mak Yoki yang ada di perkebunan Bukit Sunur, mendengarkan Pro Dangdut sambil bekerja. “Kalau selesai istirahat siang terus lanjut kerja lagi, radionya dibawa ke tempat kerja, biar bisa dengar acara Pro Dangdut” ungkap Mak Yoki.

Selain di Pro1 RRI Bengkulu, acara Pro Dangdut juga disiarkan oleh seluruh Programa Satu RRI se-Indonesia mulai pukul 13.30 hingga 15.00 WIB.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar