Polres Kaur Turunkan 309 Personel Amankan 162 TPS

KBRN, Bintuhan : Untuk memastikan kesiapan pengamanan sekaligus pengawalan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan berlangsung pada Minggu, (28/2/2021), besok, terutama saat pergeseran kotak suara dari kecamatan ke 162 TPS, Polres Kaur menempatkan sebanyak 309 personel.

Mengingat Kabupaten Kaur merupakan satu-satunya kabupaten pertama yang melaksanakan Pilkades serentak di Provinsi Bengkulu di tahun 2021.

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono mengatakan, sudah menjadi panggilan tugas bagi Polri ketika Negara dan masyarakat membutuhkan, sehingga pihaknya harus siap melaksanakan pengamanan.

Untuk itu kepada personel di jajaran Polres Kaur, agar menunjukkan performa dan kesiagaan terkait rangkaian kegiatan Pulkades, yang akan tertuju pada tanggal 28 Februari 2021 mendatang.

"Tunjukan kesiagaan, tunjukan performa. Ini sudah menjadi tugas Polri yakni memberikan rasa aman," tegas Kapolres pada Sabtu, (27/2/2021).

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, lantaran Kabupaten Kaur merupakan barometer Pikades se-Provinsi Bengkulu, dan semua mata terkhusus pimpinan Polda Bengkulu tertuju ke Kabupaten Kaur, makanya kesiapan dan performa dari seluruh personel jajaran Polres Kaur sangat dibutuhkan.

Bahkan pada setiap kegiatan tentu ada potensi gangguan kamtibmasnya, pihak pengaman dalam hal ini jajaran Polres Kaur harus menunjukan dedikasinya kepada masyarakat Kabupaten Kaur, sehingga terwujudnya Pilkades yang aman, damai dan lancar.

"Kaur sekarang menjadi barometer, semuanya tertuju ke Kabupaten Kaur, terutama pimpinan kita Polda Bengkulu. Kita tunjukan bahwa Kabupaten Kaur aman dan kondusif," tutup Kapolres.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00