Pasca Pengukuhan Kepengurusan IPHI Kaur, Dilaksanakan Pengobatan Gratis

Pengobatan gratis IPHI

KBRN, Bintuhan : Dalam rangka menjalin silahturahmi antar umat muslim Kabupaten Kaur yang sudah melaksanakan ibadah haji, Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kaur,  melaksanakan pengobatan gratis kepada anggota IPHI sekaligus melaksanakan pengajian rutin.

Kegiatan yang Bertempat di Masjid Al-Kahfi Bintuhan, Selasa (5/07/2022) dihadiri oleh Asisten lll sebagai perwakilan dari pihak pemerintah daerah, Kemenag Kaur dan beberapa tamu undangan lain nya.

H. Ahmad Yunizar yang merupakan ketua IPHI Kabupaten Kaur masa bakti 2022-2027 kepada RRI mengatakan,  Ikatan Persaudaraan Haji ini merupakan wadah berhimpunnya umat muslim Kabupaten Kaur yang sudah menjalankan ibadah haji. Dikatakan Ahmad Yunizar, dari sekian banyaknya masyarakat yang sudah beribadah haji, ada sekitar 200 orang yang aktif dalam mengikuti setiap kegiatan IPHI ini.

" Kegiatan yang rutin kita lakukan selama ini ialah pengajian, safari-safari kebeberapa daerah, dan kegiatan keagamaan yang lain," Ujar Ahmad Yunizar.

Ahmad Yunizar juga mengatakan, dengan adanya Ikatan Persaudaraan Haji khususnya Dikabupaten Kaur, bisa dijadikan ajang silaturahmi serta menjalin ukhuwah islamiah diantara umat muslim. Dan mudah-mudahan bisa memberikan manfaat dan kebaikan bagi seluruh umat beragama.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar