Bupati Kaur Laksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah BSPS

Bupati Kaur melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan rumah BSPS

KBRN, Bintuhan : Program penangganan kemiskinan ektrem (PKE)yang bersumber dari Kementerian PUPR untuk Kabupaten Kaur Selasa sore terealisasi.

Pelaksanaan yang bertempat di desa Sumber Harapan Kecamatan Nasal, langsung dihadiri oleh Bupati Kaur sekaligus melaksanakan peletakan batu pertama.

Peletakan batu pertama tersebut untuk pembangunan 491 unit rumah PKE yang terletak di Dua kecamatan dengan dana setiap unit rumah sebesar 20 juta Rupiah

Bupati kaur H. Lismidianto mengucapkan terimakasih kepada pihak Balai Pelaksana Penyedia Perumahan Sumatera, Satker Provinsi Bengkulu, Dinas Penyelenggara Perumahan Kawasan dan Permukiman Kaur atas pelaksanaan ini, semoga pelaksanaan ini nanti dari setiap tahapannya, mulai dari titik Nol bisa berjalan dengan baik dan lancar, dan pemilik rumah bisa nyaman menempatinya nanti.

“ Alhamdulillah titik Nol ini bisa dilaksanakan, mudah-mudahan tidak ada kendala selama pembangunan ini berlangsung,” ujar Bupati, Selasa (5/7/2022).

Ditambahkan Bupati, Dari tahap Kedua ini sebanyak 491 unit yang akan dibangun untuk Kecamatan Maje dan Nasal. Dan untuk pelaksanaan peletakan batu pertama ini di desa Sumber Harapan Kecamatan Nasal sebanyak 237 unit rumah.

Sementara untuk tahap Ketiga akan ada 713 unit yang akan dibangun untuk penangan kemiskinan ekstrem untuk 4 Kecamatan yakni, Kecamatan Maje, Nasal, Muara Sahung dan Padang Guci Hilir.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar