Polres Kaur Gelar Tasyakuran Pada Momentum HUT Bhayangkara ke 76

Polres Kaur bersama Bupati Kaur memotong tumpeng pada acara tasyakuran HUT Bhayangkara ke 76

KBRN, Bintuhan : Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76, Polres Kaur melaksanakan syukuran terkait HUT Bhayangkara setelah sebelumnya mengikuti upacara peringatan secara virtual.

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.I.K MH dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada stakeholder khususnya Forkopimda Pemkab Kaur dan seluruh masyarakat atas dukungan dan sinergitas kepada Polres Kaur dalam segala kegiatan. Dikatakan Kapolres, dalam rangka HUT Bhayangkara ini banyak hal yang pihaknya sudah lakukan terkait kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat, baik itu bantuan kemanusiaan, kegiatan sosial dimasyarakat maupun hal-hal lain yang bersentuhan dengan masyarakat itu sendiri.

" Alhamdulillah tadi sudah kami ikuti upacara secara virtual, dan kami lanjutkan tasyakuran bersama pihak forkopimda, masyarakat dan seluruh jajaran kepolisian Polres Kaur, hal ini bentuk rasa syukur atas segala capaian yang telah diraih," ujar Kapolres, Selasa (5/7/2022).

Selanjutnya Kapolres menyampaikan, pada momentum peringatan puncak HUT Bhayangkara ini, sebagai bentuk terimakasih pihaknya memberikan penghargaan kepada beberapa Instansi, rekam Pers dan Masyarakat yang telah ikut bersinergi bersama Polres Kaur sehingga tugas-tugas dari Kepolisian Polres Kaur bisa berjalan dengan baik.

" Dukung dan doakan kami masyarakat Kaur supaya kami bisa meningkatkan kinerja dalam rangka mewujudkan Polri yang presesi," ujarnya.

Kedepan menurut Kapolres, dengan momentum ini pihaknya akan menjadikan sebagai bahan untuk introspeksi diri bagi Polres Kaur untuk terus meningkatkan kinerja terutama dalam peningkatan Kamtibmas. Demikian.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar