207 PPPK Kaur Terima SK

Bupati Kaur saat mengambil sumpah/janji ASN PPPK Kaur Formasi 2021

KBRN, Bintuhan : Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kaur menyerahkan SK dan Perjanjian kerja serta pengambilan sumpah / janji kepada 207 ASN PPPK Kabupaten Kaur formasi tahun 2021.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Padang Kempas dipimpin langsung oleh Bupati Kaur.

Dari sejumlah ASN PPPK ini terdiri dari 202 Guru dan 5 orang Penyuluh pertanian.

Bupati Kaur, H. Lismidianto mengatakan, pembagian SK ini merupakan hasil kerja keras dari BKD-PSDM untuk menyelesaikan segala sesuatu dari peserta PPPK Kabupaten Kaur hingga mendapatkan SK, sehingga dengan telah dibagikannya SK ini para ASN langsung bisa bertugas ditempat masing-masing sesuai lokasi yang pilih saat mengikuti seleksi PPPK.

" Alhamdulillah akhirnya SK bisa dibagikan yang memang sudah ditunggu-tunggu oleh ASN PPPK ini, untuk itu selamat menjalankan tugas, tanggung jawablah dengan tugas yang diemban," ujar Bupati, Senin, (4/7/2022).

Selanjutnya dikatakan Bupati, dengan telah diterimanya SK ini kesejahteraan para guru dan tenaga penyuluh yang sudah lama mengabdi bisa mengalami peningkatan. Terkait pembayaran gaji bagi ASN PPPK yang baru mendapatkan SK ini akan dibayarkan pada bulan berikutnya setelah menerima SK.

Untuk itu Bupati berpesan, sukurilah selalu apa yang sudah didapatkan dan mudah-mudahan lebih meningkatkan lagi kinerja dalam menjalankan aktivitas, karena tanggung jawab akan lebih dituntut mengingat hak yang didapatkan sudah semakin tinggi.

" Totalitaslah dalam mengemban tugas, berkreativitas supaya bisa berkarya untuk Kaur yang maju," demikian.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar