Klub Tanjung Iman Dan Tanjung beringin Juarai Turnamen Bola Voly Bupati Cup

Final Voli Bupati Cup

KBRN, Bintuhan : Turnamen Bola Voli Piala Bupati Kaur resmi berakhir.

Pada ajang Piala Bupati Cup ini diikuti 58 tim bola voli putra / putri dari berbagai daerah,  khususnya kabupaten kota yang ada di Provinsi Bengkulu dan beberapa provinsi tetangga. Pada babak final yang berlangsung Minggu sore (3/7/2022) menghatarkan tim dari Tanjung Iman Kabupaten Kaur sebagai juara Pertama Putra dan Tanjung Beringin Kaur sebagai juara Pertama Putri.

Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH menyaksikan langsung jalan nya final open turnamen bola voli Bupati Cup 1 ini, ia mengapresiasi peserta lomba, dan yang menjadi juara itulah yang terbaik dari semua yang baik. Dan optimis dengan digalakkannya pekan olahraga seperti ini dapat membangkitan semangat olahraga di Kabupaten Kaur.

" Selamat kepada pemenang dalam turnamen ini, dan kepada teman-teman yang belum beruntung jangan putus asa, tetap asah kemampuannya," Ujar Bupati

Daftar juara pada turnamen kali ini diperebutkan oleh juara klub Tanjung Beringin sebagai juara Pertama,  Kedua klub Mau Boba, juara ke Tiga klub Sinar Mulya dan juara ke empat Tanjung Kemuning MRS.

Untuk juara Pertama Putra diraih oleh klub Tanjung Iman, juara Kedua Bank BPD, juara ke Tiga Bank BRI dan juara ke Empat klub Beriang Tinggi.

Para pemenang dalam turnamen ini mendapatkan Piala dan uang pembinaan sebesar 5 juta Rupiah bagi juara Pertama, 3 Juta Rupiah juara kedua , 2 Juta Rupiah juara ke 3 dan 1 Juta Rupiah juara ke 4.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar