Bupati Kaur Laksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan SD Fathir Al-Fath

Bupati Kaur sedang meletakkan batu pertama pembangunan sekolah SD Fathir Al-Fath Kaur

KBRN, Bintuhan : Bupati Kaur H. Lismidianto pada Sabtu siang melaksanakan peletakan batu pertama untuk Yayasan pusat sekolah Islam.

Pembangunan ini untuk SD PSI Fathir Al-Fath yang diketuai oleh Wakil Bupati Herlian Muchrim. Sekolah ini merupakan sekolah Islam ke Tiga di Kabupaten Kaur

Peletakan batu pertama pembangunan gedung sekolah dasar berbasis Islam ini, untuk sekolah yang sudah Dua tahun berdiri dan saat ini sudah memiliki 43 anak didik dari tahun Pertama dan tahun Kedua.

Dikatakan Pembina Yayasan Fathir Al-Fath Elda Puspita Sari, SD PSI Fathir Al-Fath merupakan sekolah islam Ketiga di Kaur setelah MIN 1 Kaur, dan SD Islam Terpadu dari swasta. berbedanya dengan SD Fathir Al-Fath ini untuk pembiayaan, gratis bagi anak yatim.

" Semoga cepat selesai pembangunannya, sehingga kami akan lebih banyak menerima siswa, untuk mencetak generasi muda yang Islami," paparnya, Sabtu (2/7/2022).

Sementara itu Bupati Kaur H. Lismidianto mengatakan, hal ini merupakan salah satu visi dan misi pihaknya. Membangun Kabupaten Kaur berseri melalui anak dimasa dini sehingga dengan telah dilaksanakannya peletakan batu pertama, diharapkan yayasan pusat sekolah islaym di Kaur dapat cepat berkembang, baik pembangunan gedung sekolah serta anak didik yang akan mengharumkan generasi muda di Kabupaten Kaur.

Diharapkan Bupati, Semoga dengan semakin banyaknya sekolah yang berbasis agama di Kabupaten Kaur bisa mencetak generasi muda yang islami, dan bisa membentengi para generasi dari pengaruh-pengaruh yang negatif.

" Sesuai dengan visi dan misi kami yakni Relegius, semoga dengan hadirnya beberapa sekolah yang berbasis Islam dapat mencetak generasi yang hebat dan Islami," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar